Senin, 26 September 2011

M-Commerce


Cita-cita E-commerce
Jika anda ditanya apa yang kurang di hape anda? jawabanya pasti game online. setelah mencoba berbagai game online yang ada di hape . belum ada nih yang membuat saya puas
saya berharap suatu hari saya bisa membuat game online yang mirip game di PC. apa itu bisa? mirip bukan berarti sama. tapi cara bermainnya yang seperti PC. seperti
1. dengan equip yang bisa di Upgrade sampai berkali-kali and bisa gagal donk!

2. tampilannya character nya berubah sesuai dengan equip yang digunakan. belum adaloh game online hape yang seperti itu..

3. hit monster menggunakan combo-combo yang di atur oleh pemainnya.

4. pembagian job sampai dengan sub job yang ada.

kalo ditanya mungkin? saya tidak tau juga. tapi dengan perkembangan jaman . saya yakin pasti bisa bohhhh

lalu
nah kalo yang kedua. . gw pingin banget nih
Portal Buat download lirik lagu Indonesia dll. .
jadi pas puter lagu mp3 di hape. . bisa muncul lirik lagunya ^^. . bisa karoke deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar